*
*
*
*
cbox

close

Sunday, June 17, 2012

[Trik] Nyamar XShot Voice | Hode Mode On :D

file donwload:
Selamat berkunjung X-Shoters maniak, kali ini saya mau share gratis trik atau cara merubah Voice atau Suara XSHOT Menjadi Cewek ataupun Cowok, yah lebih di katakan HODE kalo di XSHOT, situ aja kali gw ngga..hahahaha
Sebenernya trik ini sudah saya coba dari dulu, cuma kalo yang pake sendiri ga asik juga, hehe jadi kali ini saya akan bagikan secara gratis untuk pengunjung setia  yang baik, imut, ganteng, cantik kaya tiang bendera :’(
Langsung saja ke tutorial, ikutin yahh ,,
  1. Cari Teh Gelas ato Teh ECO biar suara nya rada mantap,, hehe
  2. Download File ini
  3. Jangan lupa Close dulu XSHOT kalian, biar muncul ntar suaranya..
  4. Lalu Buka Icon “gambar muka berpasangan” yang kalian Download
  5. Untuk pengaturanya kalian bisa liat contoh gambar di bawah!
Segitu dulu, kalo ada yang mau di tanyakan, silahkan komentar saja, jangan mengirim via pesbuk, ntar bini gw nyewot bro :’(

4 komentar:

Unknown said...

Link_Downloadnya Gak ada Gan

Unknown said...

cara ngeaktivin gmna gan

Unknown said...

cara nge aktivin gmna gan

Unknown said...

cara downloadnya gimana bos ?

Post a Comment

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons
*
*
*
*